Kata Kata Status Facebook Keren, Gokil, Bijak, Dan Terbaik

Kata-kata status facebook keren - Halo sob, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kata kata keren buat status facebook supaya sobat bisa mengupdate terus status dan tidak kehabisan kata kata. Jika sobat kehabisan status dan bingung mau membuat status apa di facebook, maka sobat bisa mengcopy kata kata status facebook yang keren, bijak, dan gokil dibawah ini.

kata kata status facebook

Kata kata untuk status facebook ini juga banyak di like oleh teman-teman sobat yang melihat status yang sobat buat ini. Update status di facebook dengan kata kata keren dan terbaik merupakan kebiasaan pengguna facebook, status yang baik adalah status yang disukai oleh banyak orang dan kadang bisa menginspirasi orang lain. Nah langsung saja berikut ini kami sajikan kumpulan status facebook keren yang bisa sobat update.

Kata kata status facebook keren, gokil, dan terbaik


Single bukan status. Ini adalah kata yang paling menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain.

Facebook seharusnya memiliki tombol "tidak ada yang peduli".

Kecerdasanmu adalah akal sehat saya.

Saya benar-benar akan memposting namamu di sini setiap menit jika facebook terus bertanya kepada saya apa yang ada di pikiran saya.

Saya bertanya-tanya mengapa masuk ke facebook telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari? ... Apakah benar-benar tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan!

Terkadang saya berharap kehidupan seperti facebook, kamu bisa menghapus siapapun dari halaman kamu dan menghapus semua yang telah kamu katakan dan lakukan!

Gadis: Mengapa kamu terus-menerus memposting nama saya sebagai status Facebook kamu setiap 2 menit?
Boy: Facebook terus bertanya apa yang ada di pikiran saya? Dan jujur, itu selalu Anda.

Facebook adalah satu-satunya tempat Anda bisa menulis apapun yang Anda rasakan.
Grrrr Facebook tidak akan berhenti bertanya apa yang ada di pikiran saya bahkan jika saya mengatakannya, ia terus bertanya.

Menambahkanmu sebagai teman saya tidak berarti saya menyukaimu, saya melakukannya hanya untuk menambah daftar teman saya :v

Realitas hidup
Bukan fantasi Facebook
Seperti orang lain
Jadilah dirimu sendiri
Berhentilah bertindak seperti orang lain.

Facebook harus menambahkan "tombol tidak suka" beberapa update terlalu tidak masuk akal.

Tunggal tidak selalu berarti kesepian dan hubungan tidak selalu berarti bahagia.

Bagi anda yang mengeluh karena anda tidak bisa tidur, LOG OFF FACEBOOK! Ini adalah fakta yang telah terbukti bahwa tidak mungkin untuk tidur saat facebookan.

Siapa yang butuh TV kita punya Facebook DRAMA.

Dear Facebook: Mereka bukan "teman yang disarankan." Mereka adalah orang-orang yang sengaja saya hindari.

Kamu tidak harus menyukai saya, karena saya bukan status Facebook.

Ada dua jenis manusia yang ditemukan di Facebook.
pertama orang yang mendapat banyak sekali suka dan berkomentar di pos mereka.
Dan yang lainnya adalah laki-laki, you know lah :v

Katakanlah itu ke wajahku, bukan melalui statusmu!

Di balik setiap update Facebook yang berhasil ada ctrl + c & ctrl + v.

Facebook seperti kulkas, Kamu memeriksanya setiap 5 menit meskipun Kamu tahu bahwa tidak ada apa-apa di sana.

Jika Kamu merasa sedikit kesepian, lupa, atau hanya butuh seseorang untuk menghibur Kamu maka ... Kamu selalu bisa mengubah ulang tahunmu di Facebook !

Saat yang menyebalkan saat dua orang memulai percakapan dengan status Facebookmu.

tidak ada yang pernah mengatakan, "Ini hanya permainan" saat tim mereka menang.

Tolong jangan bingung antara kepribadian dan sikap saya. Kepribadian saya adalah siapa saya & sikap saya tergantung pada siapa Anda!

Teman sejati seperti bintang, mereka bersinar paling baik saat duniamu berada dalam kegelapan!


Keindahan kurang penting dibanding kualitas.

Hal terbaik dalam hidup kita adalah percaya diri dan percaya kepada Tuhan.

Orang datang dan pergi ... yang terbaik akan tinggal.

Di balik setiap pria sukses ada wanita yang terkejut.

Setiap beban adalah berkah.

Saat Kamu bahagia, Kamu menikmati musiknya. Tapi saat kau sedih, kamu mengerti liriknya.

Jangan pernah menilai seseorang dengan pendapat orang lain.

Saya tidak gagal ... kesuksesan saya hanya ditunda untuk beberapa lama.

Butuh waktu bagi saya untuk sukses, karena jalan menuju kesuksesan sedang dalam pembangunan.

Cinta adalah perjalanan yang tidak mengarah ke tujuan.


Kita tidak harus sama untuk menjadi teman. Kita hanya perlu saling peduli satu sama lain!


Nah, itulah kata kata status facebook keren yang banyak di like oleh teman-teman sobat. Jika sobat kehabisan kata kata silahkan menggunakan kumpulan kata keren dan gokil diatas untuk membuat status facebook sobat supaya sobat tetap update setiap hari.

Oke cukup sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini, semoga dapat menambah daftar kata kata untuk status facebook sobat, sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Status Facebook Keren, Gokil, Bijak, Dan Terbaik"

Posting Komentar

~ Bila ada pertanyaan dan masukan, silahkan tinggalkan komentar sobat ~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel