Kata kata bijak keren buat status fb

Kata kata bijak keren buat status fb - halo sobat, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kata kata bijak yang siap dijadikan status fb. Kata kata bijak keren ini merupakan kata-kata yang dapat memotivasi sobat dalam menjalani kehidupan. Selain untuk motivasi diri, kata-kata keren ini juga bisa memotivasi orang lain dengan cara dibuat status di facebook. Berbagi kata motivasi dengan teman/orang lain sangat banyak sekali manfaatnya, selain membantu teman termotivasi dengan status fb sobat juga dapat mempererat hubungan antar sesama. Oke bagi sobat yang sudah tidak sabar, berikut ini kata kata bijak untuk status fb.

kata bijak status fb

"Belajar ilmu yang penting dan buang yang tidak penting, sehingga kamu akan mengetahui yang akan kamu kerjakan, sehingga hidupmu terarah".

"sekecil apapun uangnya akan cukup bila digunakan untuk HIDUP, tapi sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup untuk memenuhi GAYA HIDUP".

"Jangan terlena oleh sebuah kesenangan karena itu hanya sementara, Tapi bangunlah dan terus bekerja".

"Tangan yang diatas lebih baik daripada tangan yang dibawah, bersedekah kepada orang lain berarti besedekah pada diri sendiri".

"Meraih kesuksesan itu mudah, tapi jangan dimudah-mudahkan".

"janganlah berputus asa dalam kebaikan, yakinlah allah selalu bersamamu dan siap menolong dalam setiap keadaan".

"Lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan".

"Pikiranmu merupakan cerminan dari hidupmu".

"Orang yang kuat itu bukan meraka yang tidak pernah menangis, akan tetapi orang yang tetap sabar dan tegar ketika orang lain menyakitinya".

"Hargai setiap orang yang membencimu karena meraka adalah penggemarmu yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk sekedar melihat kesalahanmu".

"Jika hari ini kamu gagal, percayalah hari esok kamu akan berhasil dan solusinya adalah coba lagi dan lagi".

"Ketika seseorang berusaha untuk menjauh darimu, percayalah bahwa dia membukakan pintu bagimu untuk seseorang yang lebih baik".

"Percayalah terhadap kemampuanmu untuk bisa meraih apa yang kamu inginkan dalam hidup".

"Hindarilah kata TIDAK BISA karena ia akan membuatmu putus asa, namun jika kamu mengatakan BISA maka akan membuatmu semangat dan terus melangkah walaupun hasilnya belum menentu".

"Aturan sukses itu ada dua, yang pertama cari tahu hal yang ingin kamu lakukan, dan yang kedua lakukanlah hal tersebut".

Lihat juga: Kumpulan kata-kata bijak pagi hari penuh motivasi

Demikianlah artikel mengenai contoh kata kata keren buat status fb, semoga dengan membaca artikel ini dapat memotivasi sobat dalam menjalankan kehidupan, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa di share.

Belum ada Komentar untuk "Kata kata bijak keren buat status fb"

Posting Komentar

~ Bila ada pertanyaan dan masukan, silahkan tinggalkan komentar sobat ~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel